Kamis, 29 Juni 2017

Rapalan Ajian Pengasihan Supaya Anak Jadi Jujur Serta Penurut

Rapalan Ajian Pengasihan Supaya Anak Jadi Jujur Serta Penurut Achmad Buari says : Yth : Ki Wong Alus. Saya ingin bertanya apa do’a serta amalan untuk supaya anak tidak sukai berbohong pada orangtua, serta supaya nurut dg orangtua, karna dia kelihatanya lebih nurut dg dampak dari rekan topiknya yg perilakunya tidak baik terima kasih. 

Rapalan Ajian Pengasihan Supaya Anak Jadi Jujur Serta Penurut

Jawaban : Orangtua yaitu contoh serta teladan Anak. Anak juga akan berperilaku sesuai sama tingkah laku orangtua. Jadi, kita jadi orangtua mesti introspeksi dengan berperilaku yang baik, tidak menang sendiri dan menghormati hak-hak anak. Tingkah laku orangtua serta kasih saying orangtua juga akan jadi daya kebaikan serta itu juga akan menebar ke lingkungan paling kecil yakni keluarga. Sesudah kita melakukan perbaikan serta membenahi tingkah laku, sebaiknya kita berdoa yang kita panjatkan pada Tuhan Yang Maha Kuasa selesai melakukan sholat lima saat cukup 1x. Doanya seperti berikut :

ALLAHUMMAJ’ALNI MAHBUUBAN FII QULUUUBIL MU’MINIINA WAL MU’MINAATI WAL MUSLIMIINA WAL MUSLIMAATI. FABASYSYIRNII WABALLIGHNI WABILGHAINA ILAA MI-ATIN WA’ISYRIINA SANATAN. FALLAAHU KHAYRUN HAAFIZHAA WAHUWA ARHAMUR-RAAHIMIIN.
 (Ya Allah jadikan aku orang yang dicintai di hati orang-orang yang beriman, baik laki-laki maupun perempuan dan orang-orang Islam, baik laki-laki maupun perempuan. Maka berilah aku kebahagiaan dan berilah aku kekayaan hingga usia seratus dua puluh tahun. Allah adalah yang terbaik sebagai Pemelihara dan Dia adalah yang paling mengasihi dari para pengasih). Tiupkan ke telapak tangan kita.
 Selanjutnya, saat anak tertidur usahakan agar kita mengusapkan tangan kanan kita ke dahinya untuk mentrasfer doa dan harapan kita tersebut. Semoga Allah SWT mengasihi keluarga kita. Terima kasih untuk mas Ahmad Buari.

Artikel Terkait

Rapalan Ajian Pengasihan Supaya Anak Jadi Jujur Serta Penurut
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Selamat Datang di Benda Mustika Bertuah, Batu Mustika, Azimat Antik Mistik, Khodam Pusaka
Situs online sebagai pusat Sanggar melayani pembelajaran gaib dan Pemaharan Batu Mustika Alam Azimat Pusaka dan Benda benda Tarikan Alam Ghaib. Selain memberikan Layanan Konsultasi Spiritual-Privat Ilmu Ghoib dan Spiritual kami juga mempersembahkan Benda Benda Mustika, batu , mustika batu, batu batu mustika, mulia, akik, bertuah, cincin bertuah, geliga ular, embun, merah delima, aura, pelet, Mustika judi, Pengasihan, Semar mesem sebagai Pegangan/Azimat atau Pelengkap koleksi Anda. Semua Mustika yang kami Maharkan adalah Asli dengan Asal usul Batu Mustika dari berbagai sumber Penarikan -Warisan – Hibah, Kami juga memaharkan Bermacam Keris pusakakeris bertuah, keris berkhodam, keris kerajaan, keris leluhur, untuk menjadi koleksi anda dari berbagai jaman kerajaan kuno. Semua pusaka kami adalah berkhadam/khodam kuat dan alami.