Rabu, 24 Desember 2014

ILMU MEMPERBESAR KEMALUAN DARI DAYAK

    MANTRA;

Bismillahirrahmanirrahim. Kataku kata buntal. Roh buntal masuk raga. Ragaku raga buntal, butuhku besar seperti parut buntal. Baganal. Balibar seperti raga buntal atas kahandak Allah. Ya Qahhar Ya Qahhar Ya Qahhar. Ya Jabbar, Ya Jabaar Ya Jabbar khaliqul dzul Qahar Khaliqul Dzul Jabbar Lailaha Ilallah Muhammadurrasulullah.

CARALAKU;

Lakukanlah ritual selama 3 malam. Cari ikan buntal. setelah itu masukakan ikannya hidup hidup di dalam pepaya yang sudah dilubangi pada satu sisi. lalu tutup lubangnya. Bungkus dengan kain kuning. Tiap malam sholat hajat 2 rakaat. Taruh pepaya di dalam sarung kita waktu duduk/dekatkan dengan penis.. lalu kita Memuja buntal dan minta kepada Allah. caranya ?….bertawasul dengan nabi muhammad saw. Wali2 , lalu hadiahi roh buntal itu dengan niat hati rohnya supaya masuk ke penis kita. Minta kepada Allah diberi kekuatan besar dan panjang serta keras seperti buntal. Mantra di atas dibaca 121 x.Lalu liur kita di ludahkan ke penis dan pelir selanjutnya di oleskan ke buah pepayanya beberapa kali. Hakikatnya menyatukan dzat buntal dan penis kita.

Penggunaan

Cara penggunaan :kalau hendak berhubungan intimdengan istri Baca mantra 7 x niat hati mengambil raga dan sukma si ikan buntal itu. setelah itu ludahkan ke penis. Insyallah istri berasa ada perubahan dengan penis kita. Dirasanya membesar dan mengeras.
Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi anda.

Artikel Terkait

ILMU MEMPERBESAR KEMALUAN DARI DAYAK
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Selamat Datang di Benda Mustika Bertuah, Batu Mustika, Azimat Antik Mistik, Khodam Pusaka
Situs online sebagai pusat Sanggar melayani pembelajaran gaib dan Pemaharan Batu Mustika Alam Azimat Pusaka dan Benda benda Tarikan Alam Ghaib. Selain memberikan Layanan Konsultasi Spiritual-Privat Ilmu Ghoib dan Spiritual kami juga mempersembahkan Benda Benda Mustika, batu , mustika batu, batu batu mustika, mulia, akik, bertuah, cincin bertuah, geliga ular, embun, merah delima, aura, pelet, Mustika judi, Pengasihan, Semar mesem sebagai Pegangan/Azimat atau Pelengkap koleksi Anda. Semua Mustika yang kami Maharkan adalah Asli dengan Asal usul Batu Mustika dari berbagai sumber Penarikan -Warisan – Hibah, Kami juga memaharkan Bermacam Keris pusakakeris bertuah, keris berkhodam, keris kerajaan, keris leluhur, untuk menjadi koleksi anda dari berbagai jaman kerajaan kuno. Semua pusaka kami adalah berkhadam/khodam kuat dan alami.