Jumat, 02 Januari 2015

CARA MELATIH KETAJAMAN INDERA KEENAM


   1. Meditasi. Agar bias mendengarkan suara hati, Anda harus mengeluarkan pikiran-pikiran intelektual dari benak. Duduk atau berbaringlah dalam sebuah ruang yang tenang. Pejamkan mata dan focus pada pernapasan. Lakukan latihan ini beberapa menit setiap hari.
2. Visualisasi. Bayangkan diri Anda tengah menghadapi sebuah masalah. Lalu bayangkan bagaimana seseorang atau situasi membantu Anda keluar dari masalah. Cermati bagaimana cara mereka memecahkan masalah.
3. Berbicara Dengan Alam Spiritual. Membiasakan diri bicara dengan alam spiritual akan emmbantu menajamkan intuisi. Bicaralah seoralh-olah Anda sedang berbicara dengan teman. Sampaikan padanya tujuan-tujuan hidup Anda. Katakan Anda ingin memperoleh kesuksesan di bidang karir dan bisnis. Pada awalnya Anda akan merasa percakapan hanya berjalan satu arah. Namun sejalan dengan meningkatnya kepekaan, Anda akan merasa intuisi menjawab pertanyaan Anda dengan respons lembut pada tubuh.
4. Membuat Jurnal Mimpi. Catatlah semua mimpi dan usahakan memahami setiap simbol yang muncul dalam mimpi. Sebagai awalnya Anda hanya bisa menerka apa yang ingin disampaikan oleh alam bawah sadar Anda melalui mimpi. Lama kelamaan Anda akan terbiasa memahami makna dari mimpi-mimpi Anda.
5. Mendengarkan Musik. Mendengarkan Musik. Mendengarkan musik instrumental akan membantu mengaktifkan otak kanan yang berhubungan dengan kreativitas. Bagian inilah yang berpikir dalam gambar, bentuk dan simbul. Mendengarkan musik akan membuka kebuntuan pikiran dalam menerjemahkan simbol-simbol yang dikirim oleh intuisi dalam diri.

Artikel Terkait

CARA MELATIH KETAJAMAN INDERA KEENAM
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Selamat Datang di Benda Mustika Bertuah, Batu Mustika, Azimat Antik Mistik, Khodam Pusaka
Situs online sebagai pusat Sanggar melayani pembelajaran gaib dan Pemaharan Batu Mustika Alam Azimat Pusaka dan Benda benda Tarikan Alam Ghaib. Selain memberikan Layanan Konsultasi Spiritual-Privat Ilmu Ghoib dan Spiritual kami juga mempersembahkan Benda Benda Mustika, batu , mustika batu, batu batu mustika, mulia, akik, bertuah, cincin bertuah, geliga ular, embun, merah delima, aura, pelet, Mustika judi, Pengasihan, Semar mesem sebagai Pegangan/Azimat atau Pelengkap koleksi Anda. Semua Mustika yang kami Maharkan adalah Asli dengan Asal usul Batu Mustika dari berbagai sumber Penarikan -Warisan – Hibah, Kami juga memaharkan Bermacam Keris pusakakeris bertuah, keris berkhodam, keris kerajaan, keris leluhur, untuk menjadi koleksi anda dari berbagai jaman kerajaan kuno. Semua pusaka kami adalah berkhadam/khodam kuat dan alami.