Jumat, 02 Januari 2015

MANTRA PEMBUNGKAM MULUT MUSUH


  ORA NEKUK-NEKUK ILATKU, NANGING NEKUK ILAT LAN PIKIRE SI………   (sebut nama lawan yang dimaksud), KODENGO KABLINGER ILANG PIKIRE, WEL-WELAN UCAPE, CEP-MENENG LAMBE PINATRI".
Cara Mengamalkannya :
Puasa mutih 7 hari 7 malam, patigeni sehari semalam mulai puasa pada hari Selasa Kliwon. Mantra dibaca ketika berhadapan dengan lawan dalam suatu tempat.
Keterangan  :
Mantra yang tertera di atas itu adalah mantra yang sangat ampuh untuk membungkam mulut lawan dalam suatu pertengkaran mulut di suatu tempat atau di hadapan persidangan.Sehingga lawan apabila dibacakan mantra ini akan bungkam seribu bahasa, yang akhirnya si pembaca mantra ini berada difihak yang menang. Silahkan anda mencoba.

Artikel Terkait

MANTRA PEMBUNGKAM MULUT MUSUH
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Selamat Datang di Benda Mustika Bertuah, Batu Mustika, Azimat Antik Mistik, Khodam Pusaka
Situs online sebagai pusat Sanggar melayani pembelajaran gaib dan Pemaharan Batu Mustika Alam Azimat Pusaka dan Benda benda Tarikan Alam Ghaib. Selain memberikan Layanan Konsultasi Spiritual-Privat Ilmu Ghoib dan Spiritual kami juga mempersembahkan Benda Benda Mustika, batu , mustika batu, batu batu mustika, mulia, akik, bertuah, cincin bertuah, geliga ular, embun, merah delima, aura, pelet, Mustika judi, Pengasihan, Semar mesem sebagai Pegangan/Azimat atau Pelengkap koleksi Anda. Semua Mustika yang kami Maharkan adalah Asli dengan Asal usul Batu Mustika dari berbagai sumber Penarikan -Warisan – Hibah, Kami juga memaharkan Bermacam Keris pusakakeris bertuah, keris berkhodam, keris kerajaan, keris leluhur, untuk menjadi koleksi anda dari berbagai jaman kerajaan kuno. Semua pusaka kami adalah berkhadam/khodam kuat dan alami.