Kamis, 01 Januari 2015

MANTRA AJIAN BADA’ TUBI


  Mantra : "Bada' tubi bismillah ruhi bihih tadat,
Ila kayfi assrori bi ba'yinihin thoowat,
Narudhu bikal a'da min kulli,
Wijhatin wabil ismi tarmihim,
Minal bu'di bi syatat,
Wa ashmim, wa abkim,
Tsuma a'mi a'duwi wa a'duwana,
Wa ah krishum,
Ya zaljalali bihu us hamat"

Tata cara : Puasa 40 hari (pusa sunnah).Selama puasa sholat fardhu di baca 77 kali.Selesai sholat hajat dibaca sebanyak-banyaknya.

Fungsinya untuk kekebalan yang tak kalah dengan aji Tameng Waja atau Blabak Pengantolan. Bahkan aji ini mempunyai kelebihan untuk bertempur. Ilmu kontak Bada' Tubi bisa membikin lawan kaku seperi patung (terkunci).

Artikel Terkait

MANTRA AJIAN BADA’ TUBI
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Selamat Datang di Benda Mustika Bertuah, Batu Mustika, Azimat Antik Mistik, Khodam Pusaka
Situs online sebagai pusat Sanggar melayani pembelajaran gaib dan Pemaharan Batu Mustika Alam Azimat Pusaka dan Benda benda Tarikan Alam Ghaib. Selain memberikan Layanan Konsultasi Spiritual-Privat Ilmu Ghoib dan Spiritual kami juga mempersembahkan Benda Benda Mustika, batu , mustika batu, batu batu mustika, mulia, akik, bertuah, cincin bertuah, geliga ular, embun, merah delima, aura, pelet, Mustika judi, Pengasihan, Semar mesem sebagai Pegangan/Azimat atau Pelengkap koleksi Anda. Semua Mustika yang kami Maharkan adalah Asli dengan Asal usul Batu Mustika dari berbagai sumber Penarikan -Warisan – Hibah, Kami juga memaharkan Bermacam Keris pusakakeris bertuah, keris berkhodam, keris kerajaan, keris leluhur, untuk menjadi koleksi anda dari berbagai jaman kerajaan kuno. Semua pusaka kami adalah berkhadam/khodam kuat dan alami.