Kamis, 01 Januari 2015

MANTRA AJIAN TEGUH A LOT PAYUNG ALLAH

     Mantra : "Shalallahu 'alaihi wassalam,
Ingsun amatek ajiku teguh alot,
Aji keslametan pinayungan Allah,
Tiba saka nduwur eneteng kadiya kapuk,
Dicakot atos-alot,
Diobong anyep, ora kobong,
Di racun tawar,
Dipukul mental,
Dibacok lakak-lakak,
Dibedil mecicil datan ngenani,
Sakabehing gaman lan jaya kawijayan mungsuh datan ngeneki,
Atos, ulet sakabehing daging kulitku,
Atos, wangkot otot balungku,
Sakabehing baya datan tumama krana Allah, yaa qowiyyu ya matiin 3 kali"

Tata cara : Puasa sunnah tujuh senin tujuh kamis, kemudian dilanjutkan puasa sunnah 4 hari . hari terakhir puasa tidak boleh tidur sehari semalam dan harus dalam keadaan suci dari hadast kecil dan hadast besar bila buang air besar atau kecil harys segera bersuci dan berwudlu,demikian pula bila makan dan minum.Selama puasa setiap tengah malam mengerjakan sholat hajat khusus dan membaca rapal aji
Teguh Alot Payung Allah 75 kali.
" yaa qowiyyu yaa matiin" dibaca 10.000 kali.Sedang sehabis sholat fardhu rapal aji teguh alot payung Allah cukup dibaca 21 kali.Sesudah selesai puasa amalan terseut dibawah ini sehabis sholat fardhu dibaca 3 kali.Puasa tersebut diatas kalau bisa setiap tahun dilakukan.Pantangan terbesar adalh berzinah dan minum-minuman keras. ingat ilmu jangan disalah gunakan kalau ingin tetap selamat, jangan untuk ugal-ugalan dan sombong.

Fungsinya untuk keselamatan dan kekebalan yang sangat ampuh. Dulu aji ini sangat dirahasiakn, setelah ditimbang-timbang demi perkembangan ilmu didunia ini mka bisa disebar luaskan.

Artikel Terkait

MANTRA AJIAN TEGUH A LOT PAYUNG ALLAH
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Selamat Datang di Benda Mustika Bertuah, Batu Mustika, Azimat Antik Mistik, Khodam Pusaka
Situs online sebagai pusat Sanggar melayani pembelajaran gaib dan Pemaharan Batu Mustika Alam Azimat Pusaka dan Benda benda Tarikan Alam Ghaib. Selain memberikan Layanan Konsultasi Spiritual-Privat Ilmu Ghoib dan Spiritual kami juga mempersembahkan Benda Benda Mustika, batu , mustika batu, batu batu mustika, mulia, akik, bertuah, cincin bertuah, geliga ular, embun, merah delima, aura, pelet, Mustika judi, Pengasihan, Semar mesem sebagai Pegangan/Azimat atau Pelengkap koleksi Anda. Semua Mustika yang kami Maharkan adalah Asli dengan Asal usul Batu Mustika dari berbagai sumber Penarikan -Warisan – Hibah, Kami juga memaharkan Bermacam Keris pusakakeris bertuah, keris berkhodam, keris kerajaan, keris leluhur, untuk menjadi koleksi anda dari berbagai jaman kerajaan kuno. Semua pusaka kami adalah berkhadam/khodam kuat dan alami.