Kamis, 29 Juni 2017

Ajian Pelet Anak Supaya berprestasi serta rajin belajar

Ajian Pelet Anak Supaya berprestasi serta rajin belajar Selamat siang Wong Alus, Ingin nanya nih adakah langkah untuk dapat tingkatkan kecerdasan anak supaya anak dapat berprestasi belajar makin rajin serta tidak malas. Matur nuwun sanget loh Wong Alus. 

Ajian Pelet Anak Supaya berprestasi serta rajin belajar


Terima kasih saya berikan pada mbak Dahlia yang sudah sudi untuk ajukan pertanyaan, demikian sampai kita semuanya juga akan memperoleh penambahan info berkaitan dengan tingkatkan kecerdasan supaya lebih dapat berprestasi serta rajin belajar ini. 
Memanglah wujudkan anak berprestasi jadi keperluan bangsa kita di hari esok. Anak berprestasi dapat diraih bukan sekedar karna cerdas fikirannya (IQ), tetapi juga cerdas mengelola emosi (EQ) serta cerdas spiritualnya (SQ). Indonesia perlu anak-anak yang siap hadapi hari esok yang makin kompetitif. 
Orangtua harus juga berkemauan supaya anaknya dapat cerdas serta rajin belajar hingga orangtua mesti berusaha lahir serta batin untuk wujudkan hasratnya itu. Amalan supaya anak dapat cerdas serta rajin belajar seperti berikut : 
Puasa tiga hari mulai Selasa, Rabu, Kamis. Pada hari paling akhir malam harinya, Kamis malam tidak tidur sampai pagi serta tidak bisa berbuka hingga matahari terbit. Makanan berbuka cuma air putih serta nasi putih tanpa ada lauk. Sepanjang puasa selesai sholat harus baca doa berikut ini 3 x serta saat larut malam 27 x. Doanya seperti berikut : 
BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM, ALLAHUMMAFTAH ALAYYA FUTUUHAL AARIFFIN BIHIKMATIKA, WANSYUR ALAYLA RAHMATAKA YA DZAL JALAALI WAL IKRAM. 
Setelah puasa, baca doa ini tiap-tiap selesai lakukan sholat harus sedapatnya. Diluar itu, sebaiknya ditanamkan sugesti-sugesti positif sebelumnya tidur waktu otak si anak masuk GELOMBANG ALPHA. Umpamanya diceritakan dongeng yang mendidik, di beri keterangan bila dianya (diri anak kita tsb) sesungguhnya anak pandai, cerdas, rajin dst sampai anak tertidur lelap. Penanaman sugesti ini dikerjakan setiap waktu AKAN TIDUR SAAT ANAK MENGANTUK BERAT HINGGA SAMPAI DIA TERTIDUR. Insya Allah, anak kita juga akan jadi anak yang cerdas serta bermanfaat untuk sesama manusia, bangsa negara serta alam semesta.

Artikel Terkait

Ajian Pelet Anak Supaya berprestasi serta rajin belajar
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Selamat Datang di Benda Mustika Bertuah, Batu Mustika, Azimat Antik Mistik, Khodam Pusaka
Situs online sebagai pusat Sanggar melayani pembelajaran gaib dan Pemaharan Batu Mustika Alam Azimat Pusaka dan Benda benda Tarikan Alam Ghaib. Selain memberikan Layanan Konsultasi Spiritual-Privat Ilmu Ghoib dan Spiritual kami juga mempersembahkan Benda Benda Mustika, batu , mustika batu, batu batu mustika, mulia, akik, bertuah, cincin bertuah, geliga ular, embun, merah delima, aura, pelet, Mustika judi, Pengasihan, Semar mesem sebagai Pegangan/Azimat atau Pelengkap koleksi Anda. Semua Mustika yang kami Maharkan adalah Asli dengan Asal usul Batu Mustika dari berbagai sumber Penarikan -Warisan – Hibah, Kami juga memaharkan Bermacam Keris pusakakeris bertuah, keris berkhodam, keris kerajaan, keris leluhur, untuk menjadi koleksi anda dari berbagai jaman kerajaan kuno. Semua pusaka kami adalah berkhadam/khodam kuat dan alami.