Kamis, 29 Juni 2017

ILMU ANTI SELINGKUH SUAMI ATAU PACAR MUJARAB GRATIS

ILMU  ANTI SELINGKUH SUAMI ATAU PACAR MUJARAB GRATIS  Tukang selingkuh butuh disadarkan. Jika perbuatan negatif sesuai sama itu diteruskan jadi satu saat mereka juga akan memperoleh balasan sesuai sama hukum sebab karena/hukum karma didunia ataupun di akhirat. Apabila satu saat, suami/isteri Anda selingkuh jadi kerjakan AMALAN PELEBURAN CINTA supaya rasa cintanya pada orang yang lain pupus. Amalannya seperti berikut : 
(1). Tulislah rajah ini pada kain punya suami/isteri/pacar Anda yang menyukai selingkuh. Rajahnya seperti berikut : 

                                         



RAJAH SELINGKUH 
(2) Tanam rajah ini diatas kuburan seorang yg tidak di ketahui jati dirinya. Ketika AKAN MENAMAM membaca baca ayat ini sekali : 
BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM, YA AYYUHALLADZIINA AAMANU AWFUU BIL UQUUD, UHILAT LAKUM BAHIIMATUL AN’AAMI ILLA MAA YUTLAA ALAYKUM GHAIRAA MUHILLISH SHAYDI WA ANTUM HURUM (Al Maidah : 1) 
(3) Setelah itu baca doa : 
BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM, ALLAHUMMA BIHAQQI HAADZIHIL AAYATI, UMMU MAHABBATA ….. BIN ….. (nama pria peselingkuh) ILA …. BINTI …… (perempuan yang diselingkuhi) FA INNAKA FA’ALUN LIMAA TASYAA-U WA ANTA ARHAMURRAAHIMIN. 
(4). Baru lalu rajah ditanam sembari membaca : MATIYO SEJO SIRO ….. (nama suami/isteri yang selingkuh) MARING DEMEN KARO ….. BINTI …. (orang yang diselingkuhi) …. KOYO MATINE WONG KANG ING KUBUR IKI. 
Insya Allah, cinta suami/isteri/pacar pada selingkuhannya juga akan pupus atas ijin Tuhan Yang Maha Kuasa serta kembali menyukai Anda seperti yang lalu.

Artikel Terkait

ILMU ANTI SELINGKUH SUAMI ATAU PACAR MUJARAB GRATIS
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Selamat Datang di Benda Mustika Bertuah, Batu Mustika, Azimat Antik Mistik, Khodam Pusaka
Situs online sebagai pusat Sanggar melayani pembelajaran gaib dan Pemaharan Batu Mustika Alam Azimat Pusaka dan Benda benda Tarikan Alam Ghaib. Selain memberikan Layanan Konsultasi Spiritual-Privat Ilmu Ghoib dan Spiritual kami juga mempersembahkan Benda Benda Mustika, batu , mustika batu, batu batu mustika, mulia, akik, bertuah, cincin bertuah, geliga ular, embun, merah delima, aura, pelet, Mustika judi, Pengasihan, Semar mesem sebagai Pegangan/Azimat atau Pelengkap koleksi Anda. Semua Mustika yang kami Maharkan adalah Asli dengan Asal usul Batu Mustika dari berbagai sumber Penarikan -Warisan – Hibah, Kami juga memaharkan Bermacam Keris pusakakeris bertuah, keris berkhodam, keris kerajaan, keris leluhur, untuk menjadi koleksi anda dari berbagai jaman kerajaan kuno. Semua pusaka kami adalah berkhadam/khodam kuat dan alami.